Kamis, 02 Februari 2017

Foto Kontroversial Ibu Saat Menyusui Anaknya

"Foto Kontroversial Ibu Saat Menyusui Anaknya" - Teman anehtapinyata.net menyusui adalah cara yang alami dan normal untuk memberikan nutrisi pada bayi dan batita. ASI atau air susu ibu sangat penting perannya dalam tumbuh kembang anak pada nantinya. Bayi yang merasa lapar akan melakukan ekspresi alamiah dengan cara menangis, dan tentu saja ibu yang tanggap akan segera menyusui bayi untuk menenangkan. Namun terkadang banyak ibu yang melakukan aktifitas menyusui di sembarang tempat disertai dengan kegiatan lainnya. Dan anehnya lagi aktifitas menyusui tersebut diabadikan dalam sebuah foto yang menjadikannya cukup kontroversial. Foto ibu menyusui seperti apa saja itu? Berikut informasinya.


Ibu Yang Menyusui Sambil Dirias


Teman anehtapinyata.net Gisele Bundchen merupakan seorang model yang memiliki bayaran tinggi di dunia. Selain menjadi model, Gisele juga merupakan seorang ibu muda dari dua orang anak. Tidak mengherankan jika di zaman yang kekinian ini, Gisel selalu memposting kegiatannya di media sosial. Salah satu postingannya yang kontroversial adalah fotonya saat menyusui anaknya yang baru berusia 1 tahun. Dalam foto yang diposting di instagram tersebut terlihat jika super model cantik ini menyusui Vivian, anaknya sembari di make up. Dan tentu saja foto tersebut banyak menuai kecaman dari para ibu di seluruh dunia.

Ibu Menyusui Sambil Melakukan Yoga


Teman anehtapinyata.net mungkin yang dilakukan oleh ibu ini merupakan suatu hal yang gila, bagaimana tidak ibu ini terlihat melakukan yoga sambil menyusui sang buah hatinya. Kejadian aneh bukan teman, tidak diketahui apa yang ada di pikiran ibu ini saat itu, yang jelas tindakan tersebut tentunya membahayakan bagi bayinya.

Ibu Menyusui Sambil Berolahraga Push Up


Teman anehtapinyata.net jika ibu di atas menyusui anaknya sambil melakukan yoga, ibu yang satu ini juga sama menyusui anaknya sambil berolahraga. Sang bayi ditidurkan di karpet, dan sang ibu berada di atasnya sambil melakukan push up. Aneh memang, tapi hal ini memang terjadi.

Ibu Menyusui Sambil Selfie


Teman anehtapinyata.net di zaman yang kekinian ini trend selfie merupakan sesuatu yang sudah mewabah pada semua orang, termasuk ibu muda yang satu ini. Wanita ini mengunggah foto selfienya yang sedang menyusui sang bayi.  Ada-ada saja bukan teman tingkah ibu ini.

Ibu Menyusui Sambil Memeriksa Gigi


Teman anehtapinyata.net kapan bayi rewel memang sulit ditebak. Seperti yang menimpa ibu satu ini, saat sedang menjalani pemeriksaan gigi tiba-tiba saja bayinya menangis. Sang ibu pun dengan sigap menyusui bayinya untuk menenangkannya, kendatipun hal tersebut dilakukan sambil menjalani pemeriksaan gigi. Untung saja dokter yang memeriksanya perempuan, kalau laki-laki mungkin perasaannya akan kacau balau bukan teman.

Ibu Menyusui Sambil Mengendarai Mobil


Teman anehtapinyata.net pada tahun 2009, seorang supir wanita bernama Genine Compton nekat menyusui dan menelepon saat mengemudi. Polisi yang melihat kejadian tersebut tentu saja menghentikannya dan langsung menilangnya. Sang ibu berdalih jika dia tak bisa membiarkan anaknya kelaparan, tapi karena hal tersebut, sang ibu malah dikenai sanksi oleh petugas karena dianggap membahayakan anaknya yang berumur dibawah 2 tahun.

Ibu Menyusui Sambil Mengendarai Sepeda


Teman anehtapinyata.net jika adal larangan menggunakan Handphone saat mengendarai kendaraan, maka menyusui sambil bersepeda juga bukan merupakan ide yang bagus karena sangat berbahaya. Namun ternyata, ada seorang ibu di Cina yang melakukan hal tersebut, saksi mata melihat seorang ibu yang tengah menyusui anaknya sambil bersepeda di sepanjang jalan dengan aktifitas sibuk di kota Yuzhou. Polisi yang melihat kejadian tersebut langsung memberhentikannya karena merasa khawatir terjadi kecelakaan yang menimpa ibu dan bayinya yang kira-kira berumur 18 bulan tersebut.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan di Klik....................!!!